From Zero To Hero

Jumat, 22 April 2016

Vinales Tak Sabar Timba Ilmu Rossi di Yamaha

BOLOGNA - Pembalap Suzuki, Maverick Vinales membuat pernyataan menarik terkait spekulasi masa depannya di ajang MotoGP. Santer digosipkan bakal bergabung bersama Yamaha, Vinales mengaku siap bekerja sama dengan Valentino Rossi. 

Rossi dipastikan punya rekan baru pada musim depan, setelah Jorge Lorenzo memutuskan pindah ke Ducati di akhir musim 2016. Vinales pun menjadi sosok yang disebut-sebut layak mengisi posisi tersebut di Yamaha. 

"Saya ingin melihat diri saya bekerja bersama pembalap nomor satu dalam dua tiga tahun ke depan. Tentu saya menginginkan hal itu," kata Vinales, dikutip AS. 

"Saya jelas bisa belajar banyak dari pembalap seperti Valentino Rossi. Dia pembalap dengan pengalaman dan prestasi besar," akunya. 

Pernyataan itu, bukan tidak mungkin merupakan jawaban dari teka-teki siapa pendamping Rossi di Movistar Yamaha untuk musim mendatang. Kendati demikian, Vinales mengaku masih ingin belajar banyak di sisa musim balap tahun ini. 

Sebelumnya diberitakan, Lorenzo memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya di Yamaha pada akhir musim 2016. Pembalap Spanyol itu ngambek dengan Yamaha lantaran perpanjangan kontrak pembalap yang dia inginkan tak sesuai dengan harapannya.

Pada awal tahun, Yamaha berjanji memprioritaskan kontrak Lorenzo, namun tim justru menyodorkan kontrak dirinya dan Valentino Rossi secara bersamaan. Lorenzo yang memenangkan gelar juara dunia 2015 akhirnya memutuskan bergabung bersama Ducati untuk musim 2017 dan 2018. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Iklan

Featured Post Via Labels

Instagram Photo Gallery

Blogger templates